Episode Terakhir Kimetsu no Yaiba 3 Dirumorkan Tayang Selama 1 Jam!

Menurut bocoran terbaru, Kimetsu No Yaiba season 3 episode 11 akan berdurasi satu jam. Menurut plot, pada putaran terakhir ini akan menjadi klimaks terakhir dalam pertempuran desa pandai besi dengan aksi yang paling memuaskan.

Namun, meskipun memiliki rumor akan berdurasi 1 jam, ada kemungkinan besar bahwa putaran terakhir hanya berdurasi sekitar 45 menit. Jadi, episode tersebut setara dengan sekitar 2 episode anime biasa. Dengan episode pertama memiliki durasi yang sama, Kimetsu No Yaiba season 3 dapat dianggap sebagai bagian animasi dari 13 episode.


Jadi, mengapa ufotable tidak membuat 13 putaran animasi tetapi memberikan putaran pertama dan terakhir dua kali lebih lama. Ada dua alasan utama untuk ini:

Pertama, menampilkan satu episode panjang, bukan dua episode pendek akan membantu menyampaikan konten dengan lebih baik – terutama karena awal dan akhir Perang Desa Blacksmith keduanya cukup panjang. Proyeksi ini akan membuat pengalaman penonton lebih lancar dan kecepatan keseluruhan anime juga akan meningkat.

Alasan kedua mungkin terkait dengan slot airtime. Anime musiman biasanya memiliki 12 putaran. Jika filmnya lebih panjang, produser harus berbicara dengan stasiun untuk mengatur jadwal yang masuk akal. Dengan sengaja memperpendek jumlah episode dan hanya memperpanjang panjang dua putaran, mungkin lebih mudah bagi produser untuk membuat kesepakatan dengan jaringan – bahkan mendapatkan kontrak “tawar-menawar”.


Sesuai rencana, episode terakhir dari anime Kimetsu no Yaiba season 3 akan tayang pada tanggal 18 Juni. Segera setelah episodenya tayang, kemungkinan besar kita akan mendapatkan informasi tentang Kimetsu No Yaiba season 4. Informasi baru akan diperbarui sesegera mungkin, jadi pastikan untuk mengikuti artikel kami.

Komentar

Posting Komentar