Tanggal Rilis Anime Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc Resmi Diumumkan

 


Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc, resmi akan diumukan perilisannya di layar kaca pada bulan April Tahun 2023 nanti.

Penggemar mungkin sudah tidak asing dengan judul Demon Slayer. Bercerita mengenai perjalanan Kamado Tanjiro untuk mengalahkan para iblis yang telah membunuh keluarganya dan mengembalikan adiknya untuk menjadi manusia.

Demon Slayer diterbitkan dalam bentuk manga pada tahun 2016 hingga tahun 2020. Adaptasi anime-nya pertama kali tayang pada tahun 2019.

kualitas animasi yang luar biasa membuat Demon Slayer populer sekali. Bahkan adaptasi Movie-nya menjadi salah satu film Jepang dengan penghasilan paling tertinggi sepanjang masa.


Setelah pertarungan di Entertainment District Arc, Kamado Tanjiro dan rekan-rekannya akan meneruskan perjalanannya ke desa para pembuat pedang pemburu iblis.
Tanjiro datang ke desa tersebut untuk memperbaiki pedangnya yang rusak akibat pertarungan sebelumnya. Ternyata berada di tempat tersebut tidak membuat ia dan teman-temannya aman dari kejaran iblis.

Pada musim ketiga ini, wajah iblis Upper Moon akhirnya akan terungkap. Mereka akan menjadi musuh terbesar bagi Tanjiro dan rekan-rekan pemburu iblis-nya di kemudian hari.



Kita juga akan diperkenalkan dengan beberapa rekan baru Tanjiro, yakni sang pilar kabut Muichiro Tokito dan sang pilar cinta Mitsuri Kanroji.

Dalam channel YouTube Aniplex USA, Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc resmi diumukan akan rilis pada bulan April 2023 nanti. Musim ketiga ini akan diawali dengan sebuah episode spesial berdurasi 1 jam.

Sebelum tayang di layar kaca, sebuah adaptasi Movie akan dirilis terlebih dahulu di berbagai bioskop dalam 80 negara. Film ini akan berisi 2 episode terakhir dari Entertainment District Arc dan awal dari Swordsmith Village Arc.

Berikut adalah tanggal rilis lengkap Demon Slayer Movie: Swordsmith Village

  1. Tokyo = 4 dan 5 Februari
  2. Los Angeles = 18 Februari
  3. Paris = 25 Februari
  4. Berlin = 26 Februari
  5. Mexico City = 4 Maret
  6. Seoul = 11 Maret
  7. Taipei = 19 Maret
Belum ada informasi mengenai penayangan di Indonesia. Namun mengingat betapa populernya Movie Demon Slayer yang pertama, maka besar kemungkinan bahwa film ini juga akan tayang di layar lebar negara kita.

Komentar